Thursday, May 31, 2007

P U T U S A J A..........KOK REPOT ??..


Mengalami kram mulut sewaktu ingin bubar dari pasangan pakai cara jitu dari Ade nih......10 kalimat di bawah ini bisa loe-loe gunakan buat putus hubungan dengan doi :

1. Sayang....Kamu cantik/ganteng deh.Udah lama nih kita nggak putus,bagaimana kalau kita putus besok ?

2. Sayangku,manisku,cintaku dan adindaku,maaf kan semua perkataan ku ini yang nantinya akan menyakitiku.Kamu itu terlalu manis terlalu cantik terlalu baik dan terlalu semua-semuanya,maka dari itu diriku tidak pantas buatmu.Lebih baik kamu sama orang lain,sedangkan saya sama kakak/adikmu saja.

3. Maafkan saya.....Saya memilih dia karena dia lebih kaya....dan karena hidup penuh perjuangan sayang.

4. Sayang..........aku sudah nggak sayang lagi sama kamu.Maka dari itu....putus yuk ????? yak...yuk???.......

5. Kayaknya aku nggak pantes deh buat kamu,aku nggak bisa ngebahagiain kamu nantinya.......

6. Maaf cinta....tapi istriku/suamiku nggak mau di cerai nih.

7. Aku cinta sekali sama kamu,saking cintanya sampai aku nggak mau nyakitin kamu.Maka dari itu lebih baik kita bersahabat aja yah...???

8. Eh maaf ya....gue tuh sudah ill feel banget kok sama loe !

9. Sudah pernah liat foto ini cewek atau belum yang ?...Dia ini cewekku yang baru loh.

10. Sayangku...aku ingin mengakhiri hubungan ini,aku nggak mau lagi jadi pacarmu.Aku maunya jadi suami/istri kamu.Kamu mau kan menikah dengan aku ??? ...(bow ini masuk ungkapan putus juga loh,dan dijamin pacar-pacar loe nggak bakal ngamuk dengernya)

No comments: