Friday, May 11, 2007

BIKER LADY VS BIKER BOY


Kemarin malam kan hujan lebat banget plus angin n gledeknya yang lumayan dasyat abis.Tau sendiri kan,sementara itu gue pulang harus mengendarai motor.Sialnya pula hari itu gue lagi pakai rok kesayangan gue.Padahal nyokap gue sudah wanti2x utk melarang gue pakai rok setiap kali pergi ke kantor.Abis gimana doouung,gue kan cewek,pastinya berhak banget kan utk pakai busana tersebut.Se-tomboi2x nya gue,tetep aja pengen tampil manis di kantor.Apalagi masih ada boss2x yg single n bule pula (alah,sok cihui deh gue).Tapi bukan masalah rok itu yang mau gue omongin di sini saat ini.
Ini ttg kejadian gue dengan cowok pengendara motor merk yamaha mio warna merah (aduh gue lupa tuh ama nomor motornya).Dari awal pertama ketemu ini motor di terowongan casablanca (loh kok kayak judul film hohor ya ?) sudah keliatan kalau pengendara motor mio ini rada2x nggak beres aja otaknya.Bow,dah tau hari itu hujan lebat,jelas jalanan sejakarta berbecek ria dong.Eh dia tuh sepertinya gak mau kena becek a.k.a kecipratan gitu.So....please deh,hari hujan gak mau kecipratan ? Kelaut aja loe (maksudnya biar aja basah sekalian kalo di laut).Yang boneng aja mas ? Dah gitu cara naik motornya pun kayak org yang baru belajar naik motor a.k.a gak mau disalip atau dibalap.Dan sialnya itu motor selalu dekat gue terus durring perjalanan gue pulang ke rumah.Bete banget kan? Sumpah deh bukan bete lagi,tapi....capcay deh !!!....
Gue perhatiin sejak gue kembali ke jakarta ,banyak pengendara motor yg nota bene cowok masih galak atau gak mau ngalah sama biker cewek.Padahal kan kalau diliat tuh,biker cewek kalau naik motor itu lebih hati2x dari biker cowok dan terkadang malah gak mau ikut salip2x an seperti yang sering dilakukan oleh biker cowok.Jadi pada tulisan ini gue berharap banyak deh kpd para biker cowok utk sedikit lebih kalem kepada para biker cewek yang ada dijalanan.Kasian dong sama biker cewek,siapa tau aja ada dari salah satu biker cewek itu ibu,adik,atau pacar kamu yg lagi berada dijalanan.Kalian pasti marahkan kalau ada org yang nabrak atau nyerempet ibu,adik,atau pacar kalian.
Nah maka dari itu,coba deh dari sekarang get respect atau hormati sesama biker dijalanan khususnya kepada biker cewek.
Toh tentunya lalu lintas jakarta kita akan tampak lebih semarak dengan banyaknya para pengendara motor berparas cantik dan jelita,juga anggun serta rupawan dan menawan hati para biker cowok tentunya.
ya nggak...ya nggak ???...

No comments: