Tuesday, August 21, 2007

ME N JO

Jelas sekali semarah apapun dia,tidak akan pernah bisa membenci aku sepenuh hati.Dan aku yakini diriku,sebenci apapun aku terhadapnya tidak akan pernah bisa lepas dari ikatannya.Ini bukan lagi bicara soal cocok atau tidak cocok,pertemanan ini sudah terjalin sebelum emosi kita sama-sama labil.
Lalu ada beberapa hal - hal yang pernah sangat mengecewakan kita berdua.Cuma kita berdua itu.......apa yah sebutan yang pantas untuk semua rasa ini.Entah batu atau sudah sama-sama malas mencari sebuah pertemanan baru.Mengingat umur kita yang semakin menggelikan setiap kali kita membahas soal umur dan bicara soal-soal masa depan yang akan kita hadapi nanti.Kita tetap tidak bisa di sebut soul mate atau belahan jiwa.Kita cuma sadar bahwa kita berdua bisa saling membutuhkan dan bisa saling membunuh.Dan semua itu tergantung dari situasi dan kondisi yang tengah memasung kita saat itu.
Padahal sudah banyak perubahan di diri kita masing-masing.Aku bukan lagi si idealis dengan pandangan surealis.Dan dia tidak lagi agamawis tapi sekularis.
Aku bukan lagi si terkutuk dan dia sudah lepas dari kutukan .......HUAHAHAHAH ( rahasia : pengalaman naik gunung berdua ).

NB : Kangen naik sepeda ontel berdua,dari Gejayan sampai Kota Gede.

No comments: