Sunday, July 8, 2007

HOMOSEXUALITAS DI DUNIA ANJING


Gue baru sadar kalau ternyata homo itu ada pada dunia hewan.Ini terjadi pada dua anjing kesayangan gue,Tomy n white sox.Tomy ayah dari White sox dari istrinya yg bernama Moli.Moli kemudian sakit dan mati.Entah karena rasa dari kehilangan istri dan ibu.Kedua anjing laki2x ini kemudian memutuskan utk saling bercumbu dikala tiap kali birahi merasa tinggi.White sox yg baru saja tumbuh jadi kirik mertanggung kalau dalam bahasa jawa alias anjing ABG.Sepertinya kehilangan identitas orientasi sexual yg sebenarnya sebagai anjing laki2x.Tomy yg pada awalnya risih melayani keadaan white sox ini,akhirnya menyerah juga.Dan mulai bisa menikmati percumbuan dengan anaknya sendiri.
Gue dulu sempat berpikir bahwa salah orientasi seksual cuma bisa terjadi pada manusia.Dan itu pun memang sudah ada sejak bawaan lahiriah,dan bukan karena kondisi sekitar.Walaupun banyak kasus salah orientasi seksual terjadi karena faktor lingkungan dan pergaulan.
Gue bicara ini bukan berarti gue benci terhadap kaum homo or lesbian.Gue bisa terima keadaan mereka,dan tidak pernah menyebutkan situasi kondisi mereka itu adalah sesuatu kekurangan.
Kalau cinta bisa melandasi semua hubungan antar manusia,kenapa harus ada yg dipersalahkan ?
Tidak ada yg bersalah di hadapan cinta.

No comments: